Salah satu Upaya dalam menangkap keluhan atau umpan balik dari masyarakat adalah melalui pengaduan

Adapun beberapa Keluahan/Aduan yang kami terima adalah sebagai berikut :

  1. Perbaikan Sarana ( Pintu Toilet ) di ruang rawat inap

Sala satu keluhan atau pengaduan dari masyarakat yang kami terima adalah berupa kerusakan pada sarana puskesmas ( Pintu Toilet ) di ruang rawat inap.

2. Perbaikan sarana ( Lahan Parkir )

Area parkir merupakan salah satu fasilitas penting bagi pusat layanan kesehatan sebagai penunjang untuk meningkatkan pelayanan.

Salah satu keluhan / aduan masyarakat terhadap pelayanan puskesmas bungi adalah parkiran yang tidak beraturan.

Sarana dan Prasarana merupakan Penunjang dalam Peningkatkan Mutu Pelayanan Kesehatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kirim Pesan
Terima Kasih Telah Menghubungi Kami