Salah satu Upaya dalam menangkap keluhan atau umpan balik dari masyarakat adalah melalui pengaduan

Adapun beberapa Keluahan/Aduan yang kami terima adalah sebagai berikut :

  1. Perbaikan Sarana ( Pintu Toilet ) di ruang rawat inap

Sala satu keluhan atau pengaduan dari masyarakat yang kami terima adalah berupa kerusakan pada sarana puskesmas ( Pintu Toilet ) di ruang rawat inap.

2. Perbaikan sarana ( Lahan Parkir )

Area parkir merupakan salah satu fasilitas penting bagi pusat layanan kesehatan sebagai penunjang untuk meningkatkan pelayanan.

Salah satu keluhan / aduan masyarakat terhadap pelayanan puskesmas bungi adalah parkiran yang tidak beraturan.

Sarana dan Prasarana merupakan Penunjang dalam Peningkatkan Mutu Pelayanan Kesehatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kirim Pesan
Terima Kasih Telah Menghubungi Kami