PENGADUAN

Untuk menyampaikan Aduan Terkait Layanan di Puskesmas Bungi dapat menghubungi kami di Call Center : 081 288 934 387

Atau melalui akun Facebook Puskesmas Bungi

Email : puskesmasbungi001@gmail.com

LAPORAN ADUAN PUSKESMAS BUNGI TAHUN 2022

Selama tahun 2022 jumlah keluhan/pengaduan dari masyarakat yang kami terima sebanyak 4, terdiri dari pengaduan secara langsung sebanyak 2, pengaduan melalui kotak saran sebanyak 2. Adapun jenis pengaduan yang masuk ke puskesmas Bungi sebagai berikut :

NoPelayananTindak LanjutAnalisa KeluhanJumlah Keluhan
1Kesehatan Ibu dan Anak (KIA)Kenapa susah dapat rujukan USG ibu hamil ke Rumah SakitSistem rujukan di puskesmas masih dibatasi khusus untuk rujukan non spesialistik1
2Ruang Rawat Inap (RRI)Pasien terganggu (ribut) karena ada perbaikan bangunan puskesmas, sampai pasien mau pulang paksaGedung puskesmas masih dalam tahap ehabilitasi sehingga menimbulkan kebisingan oleh pekerja bangunan1
3Unit Gawat Daurat (UGD)Petugas kuang ramah pada keluarga pasienSebagian staf belum memahami kerja dan kode etik pemberi layanan1
4Sarana PrasaranaParkiran amburadul, menghalangi jalanBelum ada tukang parkir yang bertugas untuk mengatur kendaraan dilahan parkir1
Kirim Pesan
Terima Kasih Telah Menghubungi Kami